Senin, 12 November 2012

13 September 2012


Malam itu aku sedang online. Seperti biasa update status dan koneksi mumpung cepat. Hahaha. Tiba-tiba GLUNG ternyata ada yang chat aku. Aku pikir itu anak-anak yang yang mau tanya tentang masalah tugas. Tapi ternyata “dia”. Awalnya aku heran tumben dia chat aku. Akhirnya aku dan dia jadi keterusan chat. dia chat aku menggunakan fb lain. Ternyata fb nya di heck sama teman-temannya. Itupun dia bilang ke aku lewat chat. Nah sejak saat itu, aku sama jadi punya panggilan sendiri. Dia panggil aku MODEL dan aku panggil dia GEJE. Hehehe. Sejak saat itu juga aku mulai ada rasa sama dia.  Padahal statusku masih berpacaran. Aku bingung milih siapa. Dan akhirnya aku tanya teman-temanku mencari solusi yang tepat. Dan jawaban dari mereka bertiga sama yaitu “Kamu harus milih!”.  Hampir 3 minggu aku mikir aku harus milih siapa.. dan akhirnya aku yakin akan perasaan ini. Dan aku lebih milih putus. Dan berpaling ke dia. Ecieelah hahahaha. Aku gak tau dia tau apa gak kalo aku udah putus. Aku berharap dia tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar