Rabu, 28 November 2012

28 November 2012


Hari ini tak seperti hari kemarin. Dan hari ini aku ada cerita. Malam ini, rencananya aku diajak ke kosnya dita. Emm… rencananya mau masak sih hehe masak sayur bening J . ini pertama kali gue masak :D *LOL. Ting ting… ting ting… hp-ku bunyi. 
asti:”alfi, dita kalian berdua diundang sama dibaj ke roker di traktir. Habis isya’”
Aku:”oke” #gue suka bagian paling akhir :D
Aku:”dit, ojo masak kita diundang sama dibaj makan di roker :D”
-_- untung belum masak, cobak kalo udah selesai masaknya. Pasti udah kenyang duluan :D . saking senengnya kita berangkat. Nyampek disana -_- sepi gak ada seorangpun disana *gak jelas mau ngapain. Akhirnya dita sms ke asti.
Dita:”ti, wes berangkat”
Asti:”belum”
Dita:”owala, aku sama alfi sendiri di sini L
Asti:”walah, timbang sendirian mending kesini aja say, aku di kos nya andre. Sambil nunggu dibaj datang”
Aku sama dita langsung capcuss ae :D *modus nih. Nyampek sana mereka senyam-senyum –‘.
Andre:”wer,klewer iki lo wer. Golek I alfi”
Aku ketawa-ketawa gak jelas :D. ya udah wes dia akhirnya turun. Pertama nya se, aku ketawa-ketawa gak jelas *mungkin aku salting kali ya. Dia pun juga gitu. Senyam-senyum J. Kita omong-omongan tapi gak banyak. Bisa dibilang masih kaku *ecieelah. “DEL” nama itu mulai terdengar di telingaku J. Aku kangen saat kamu panggil aku “DEL” dan akhirnya itu terwujud :D. Dan yang paling berkesan adalah saat aku salaman sama dia. Dan dia narik tanganku >.<. aku gak tau maksudnya apa. Tapi yang jelas aku seneng banget. Karna aku bisa mendengar saat kamu panggil aku “DEL” dan karena memegang tanganmu untuk pertama kalinya J *alay.
Tapi kata temenku aku itu masih munafik, masih belum bisa ngontrol emosi. Ya maaf karna aku baru pertama kali merasakan perasaan yang sedemikian besar yang sebelumnya belum pernah aku rasakan. Dan aku akan mencoba untuk mengendalikan emosiku dan menghilangkan munafikku ini. Mungkin aku terlalu berlebihan tentang perasaanku ini padamu. Aku juga gak tau kenapa. Or maybe you my first love???. Tapi, terimakasih untuk hari ini. Aku sangat bahagia,senang campur aduk wes pokok e J makasih ya GEJE. Aku juga berterimakasih sama temen-temenku mungkin kalo itu tidak terjadi aku gak bakalan ngrasa seseneng ini.
THANK’S DITA, ASTI, ANDRE.

Listen        I LOVE U :D





2 komentar: